Home / Hukum / Bupati Manggarai Barat Jalani Pemeriksaan di Kejati NTT
Bupati Manggarai Barat ACD (dua dari kiri) didampingi kuasa hukumnya Ali Antonius (dua dari kanan) saat tiba di Kantor Kejati NTT. (istimewa)

Bupati Manggarai Barat Jalani Pemeriksaan di Kejati NTT

Kupang (KitaIndonesia.Com) – Bupati Manggarai Barat, ACD, tiba di Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT) di Kupang, Senin (18/1/2021) pagi. ACD yang didampingi kuasa hukumnya, Ali Antonius, tiba sekitar Pukul 9.25 Wita, dan langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

ACD merupakan salah satu tersangka dalam kasus dugaan jual beli aset tanah milik Pemkab Manggarai Barat di Keranga, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. ACD bersama belasan orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejati NTT, tanggal 14 Januari 2021 lalu.

Sementara itu Ali Antonius, Kuasa Hukum ACD, menjelaskan bahwa kliennya diperiksa di Kantor Kejati NTT sebagai saksi. ACD tidak diperiksa sebagai tersangka.

“Pak Bupati diperiksa sebagai saksi terhadap tersangka yang lain. Karena sebagai saksi ya, saya tidak perlu dampingi,” jelas Ali Antonius. (KI-05)

Check Also

Gugatan Perdata Nasabah LPD, Togar Situmorang Berharap Golkar Tetap Suarakan Kebenaran

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Lembaga Perkreditan Desa (LPD) merupakan salah satu lembaga penopang keajegan ekonomi masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *