Home / Nusantara / Bupati Edi Endi: Lupakan Perbedaan, Karena Hari Esok Itu Harapan
Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi saat memberikan keterangan dalam konferensi pers di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat. (kitaindonesia/itho umar)

Bupati Edi Endi: Lupakan Perbedaan, Karena Hari Esok Itu Harapan

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Bupati Manggarai Barat (Mabar) Edistasius Endi kembali mengajak seluruh masyarakat di ujung barat Pulau Flores itu untuk tidak menengok ke belakang. Terutama terkait perbedaan pilihan politik pada Pilkada Serentak 2020 lalu.

Menurut dia, sangat penting bagi seluruh eksponen masyarakat di daerah ini bergandengan tangan, demi suksesnya pembangunan lima tahun ke depan. Ia bahkan mengingatkan, hari esok adalah harapan yang harus dijemput bersama-sama.

“Kami sangat berharap, mari bergandengan tangan, bahu – membahu. Siapapun, apapun kita, saatnya kita bersatu untuk membangun kabupaten ini,” kata Bupati Edi Endi, dalam konferensi pers di Aula Kantor Bupati Mabar, di Labuan Bajo, Selasa (2/3/2021).

“Kita harus melihat ke depan, karena hari esok itu harapan. Jangan lagi melihat yang kemarin (Pilkada, red). Kemarin itu kenangan yang akan kami jadikan referensi untuk meneguhkan dan menguatkan saya dan Pak Wakil Bupati,” imbuhnya.

Mantan ketua DPRD Manggarai Barat itu menambahkan, hari esok memiliki peluang sekaligus tantangannya sendiri. Jangan sampai tantangan yang lebih mendominasi daripada peluang.

“Besok itu peluang sekaligus tantangan. Kita tidak boleh biarkan tantangan mendominasi, yang membuat peluang susah diraih,” tandas ketua DPD Partai NasDem Manggarai Barat itu.

Semua itu akan terwujud, imbuhnya, apabila semua pihak bersatu. Selain itu, dengan kapasitas masing-masing berkontribusi untuk pembangunan.

“Kita dengan kapasitas masing-masing berkontribusi. Birokrasi misalnya, harus melaksakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Bupati Edi Endi. (KI-05)

Check Also

KPK: Pengelola Bandara Komodo Wajib Bayar Pajak Parkir dan Reklame ke Daerah!

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Banyak temuan menarik dalam inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Komisi Pemberantasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *