Home / Nusantara / Bule yang Meninggal di Atas Sepeda Motor di Bali Positif Covid-19
Bule yang meninggal di atas motor tanggal 15 Maret lalu. (istimewa)

Bule yang Meninggal di Atas Sepeda Motor di Bali Positif Covid-19

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – GPF (72), warga asal Paris, Prancis, meninggal dunia di atas sepeda di Jalan Imam Bonjol Denpasar, Bali, Minggu (15/3/2020) lalu. Setelah dilakukan pemeriksaan, warga negara asing tersebut dinyatakan positif virus corona jenis baru atau Covid-19.

Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar, Ketut Sudartana, membenarkan hal ini saat dikonfirmasi wartawan di Denpasar, Sabtu (21/3/2020).

Meski membenarkan GPF positif Covid-19, namun Sudartana tak mau berkomentar lebih jauh soal ini. Ia hanya membagikan foto bule yang meninggal di atas sepeda motor itu.

Sebelumnya, Jumat (20/3/2020), Ketua Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Bali Dewa Made Indra, menyebut ada penambahan tiga (3) orang positif covid-19 di Provinsi Bali.

Ketiga orang tersebut masing-masing adalah seorang laki-laki 72 tahun warga negara asing, seorang laki-laki 39 tahun warga negara Indonesia, dan seorang laki-laki 30 tahun warga negara Indonesia.

Dengan adanya tambahan tiga orang inilah, maka total ada empat (4) orang yang positif terinfeksi Covid-19 di Bali. Dua orang di antaranya adalah WNA dan dua orang lagi WNI. (KI4)

Check Also

Budaya Literasi Merosot Picu Maraknya Hoaks dan Radikalisme

Ruteng (KitaIndonesia.Com) – Fenomena maraknya kasus ujaran kebencian serta hoaks hingga tumbuh suburnya radikalisme dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *