Home / Nusantara / BGS Siap Terus Berkontribusi, Axl Mattew Situmorang Berharap Pandemi Covid-19 Berlalu
Axl Mattew Situmorang. (istimewa)

BGS Siap Terus Berkontribusi, Axl Mattew Situmorang Berharap Pandemi Covid-19 Berlalu

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Modernisasi ditandai dengan kecepatan arus informasi, globalisasi dan ekonomi digital, yang tidak terlepas dari pengaruh besar teknologi. Keampuhan teknologi itu kemudian sukses mengintegrasi tradisi bisnis yang bersifat abstraksi, ke dalam bentuk yang lebih sempurna.

Di era globalisasi ini, kemudahan untuk melakukan dan mengurus sesuatu memang sudah menjadi kebutuhan. Melihat peluang tersebut, PT Bali Global Service (BGS) hadir.

BGS hadir sejak tahun 2016, dan bergerak dalam bidang penyewaan dan sewa guna, usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan, agen perjalanan dan penunjang usaha lainnya, informasi dan komunikasi, aktivasi profesional, ilmiah dan teknologi, kesenian, hiburan dan rekreasi, industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, penyediaan akomodasi, penyediaan makan dan minum serta konstruksi.

Yang menarik, BGS yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon, Kota Denpasar, dipimpin oleh seorang anak muda berbakat, Axl Mattew Situmorang. Pemuda Batak kelahiran Jakarta berbakat ini ingin perusahaan yang dipimpinnya terus berkontribusi bagi pembangunan nasional, sekaligus berharap badai pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Harapan saya sangat besar kepada PT BGS. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, banyak sekali perusahaan yang collapse atau bangkrut dikarenakan dampak dari pandemi ini. Saya berharap setelah badai ini berlalu, PT BGS bisa terus berkontribusi dalam roda perekonomian nasional pada umumnya, terutama sektor rill pariwisata di tingkat nasional dan Bali pada khususnya,” tutur Axl Mattew Situmorang, di Denpasar, Senin (11/5/2020).

Lontaran pemuda kreatif ini tak berlebihan, mengingat BGS juga merupakan perusahaan yang menawarkan beberapa jasa sewa – menyewa transportasi (light vehicle) untuk para turis lokal dan internasional yang berkunjung ke Bali serta beberapa sektor bisnis yang masih berkesinambungan seperti event organizer (EO) dan penyelenggara pertemuan, perjalanan insentif, konferensi hingga pameran.

Melihat Pulau Bali adalah salah satu destinasi terbaik di dunia, tentu tak sedikit wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang ke Bali. Mereka bukan hanya sekadar berwisata, namun tak sedikit di antaranya yang ingin berinvestasi dengan membangun hotel, villa, serta bentuk investasi lainnya.

“PT BGS bisa membantu klien yang memerlukan jasa untuk membangun rumah atau villa, memberikan jasa arsitektur gratis sesuai selera dan memberikan perancangan serta analisis mengenai biayanya. Apabila klien membutuhkan jasa kami, bisa datang langsung ke kantor di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Denpasar atau menghubungi nomor telepon 03614745001,” ungkap Axl Mattew Situmorang.

“Saya berharap sekarang waktu untuk anak muda bisa berpikir kreatif, inovatif dan bisa beradaptasi terhadap industri 4.0 serta pemerintah bisa lebih memberikan opsi lagi terhadap kaum milenial untuk bisa berkarya,” pungkas Axl  Mattew Situmorang. (KI4)

Check Also

Loccal Collection Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan di Labuan Bajo

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Loccal Collection Hotel Labuan Bajo menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, dengan berbagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *