Home / Ekonomi / BGS Juga Layani Kebutuhan Kreditur, Sugiantari: Kami Utamakan Cara Persuasif dan Humanis
Head Collection PT Bali Global Service, Ni Made Sugiantari (kiri) bersama tim. (istimewa)

BGS Juga Layani Kebutuhan Kreditur, Sugiantari: Kami Utamakan Cara Persuasif dan Humanis

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – PT Bali Global Service (BGS) tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat, khususnya di Bali. BGS merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2016.

BGS bergerak dalam bidang aktivitas penyewaan dan sewa guna, usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan agen perjalanan dan penunjang usaha lainnya, informasi dan komunikasi, aktivasi profesional, ilmiah dan teknologi, kesenian, hiburan dan rekreasi, industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, penyediaan akomodasi, penyediaan makan dan minum serta konstruksi, jasa keamanan swasta, hingga jasa pengamanan VVIP.

Bukan itu saja, BGS juga menawarkan sektor bisnis yang masih berkesinambungan yaitu event organizer dan sales promotion girl (SPG), penyelenggara pertemuan, perjalanan insentif, konferensi dan pameran.

“Kami juga siap menanti para pelaku bisnis untuk bekerjasama menggunakan jasa kami sebagai solusi finance dalam hal urusan penagihan,” kata Ni Made Sugiantari, Head Collection PT BGS, di Denpasar, beberapa waktu lalu.

Untuk jasa ini, diakuinya BGS dibantu tenaga yang berkompeten di bidangnya. Bahkan untuk hal ini, BGS bekerja sama dengan finance-finance besar yang ada di Bali, khususnya kota Denpasar.

“Dengan melihat kebutuhan yang ada di ruang lingkup penagihan di lembaga pembiayaan, kami siap hadir dan membantu kebutuhan kreditur. Dan PT Bali Global Service adalah suatu perusahaan yang secara legal, jelas dan terpercaya, yang berkedudukan di Bali,” ucapnya.

Sugiantari menambahkan, pihaknya lahir dari intelektual dan profesional, sehingga dipastikan bekerja secara profesional. Dalam hal penagihan, pihaknya akan mengutamakan pendekatan persuasif dan humanis.

“Kami melaksanakan tugas dengan profesional, praktis, efektif dan tentu saja tidak melanggar hukum agar tidak merugikan perusahaan. Kami akan menjalankan tugas dan tentu saja setelah menerima kuasa dari perusahaan finance. Kami melakukan penagihan dengan jalan atau cara persuasif dan humanis,” ujar Sugiantari.

Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, ia para pengusaha untuk tetap kerja cerdas dengan memanfaatkan celah bisnis yang ada.

“Dan bagi rekan-rekan yang ingin kami bantu untuk masalah penagihan, baik kartu kredit, mobil, motor atau lainnya, bisa datang langsung ke kantor kami Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon dan Jalan Malboro Teuku Umar Barat Nomor 10 Denpasar atau bisa hubungi kontak 082147160960. (KI-01)

Check Also

Bisnis di Tengah Pandemi, Axl Mattew Situmorang: Tetap Kreatif dan Jangan Menyerah!

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Pandemi Covid-19 telah membuat perekonomian dunia lesu. Banyak pekerja yang kehilangan pekerjaan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *