Home / Hukum / Berkibar di Bali, Togar Situmorang Siap “Taklukkan” Jakarta
Advokat senior Togar Situmorang, SH, MH, MAP, saat mendampingi klien dalam sebuah sidang di Pengadilan Negeri Denpasar. (istimewa)

Berkibar di Bali, Togar Situmorang Siap “Taklukkan” Jakarta

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Togar Situmorang, SH, MH, MAP, tercatat sebagai salah satu advokat papan atas di Bali. Pamor advokat yang dijuluki Panglima Hukum ini bahkan terus berkibar di Pulau Dewata, seiring prestasinya dalam beracara hingga kepedulian sosialnya terhadap sesama.

Tak berlebihan jika sepanjang tahun 2019 lalu, Togar Situmorang meraih banyak penghargaan. Mulai dari masuk daftar 100 Advokat Hebat versi Majalah Property&Bank hingga meraih penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year.

Sukses di Pulau Seribu Pura itu, Togar Situmorang kini siap “menaklukkan” Jakarta. Bukan karena ambisi, tetapi advokat yang juga pengamat kebijakan publik itu mengepakkan sayap ke ibu kota karena tingginya permintaan masyarakat yang membutuhkan jasanya.

Togar Situmorang yang memiliki motto “Tetap Menjadi Bintang di Langit” itu pun langsung membuka cabang kantor hukumnya di Jakarta, tepatnya di Gedung Piccadilly Room 1003-1004, Jalan Kemang Selatan Nomor 99 Jakarta. Ini merupakan kantor ketiga pria berdarah Batak kelahiran Jakarta namun cinta Bali dan Indonesia itu. Law Firm ini akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

“Ini merupakan kasih karunia di tahun 2020 dari Pembawa Terang Yesus,” kata Togar Situmorang, di Denpasar, Sabtu (28/2/2020) saat ditanya soal rencana besar membuka kantor hukum di Jakarta ini.

Ketua Hukum RS dr Moedjito Dwidjosiswojo Jombang, Jawa Timur ini menyebut, selama ini dirinya sudah membuat Kantor Hukum di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon, Denpasar, sebagai kantor pusat. Setelah itu, dirinya membuka kantor cabang di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Kesiman, Denpasar.

“Semoga ke depan Law Firm Togar Situmorang ini tidak hanya fokus dengan persoalan hukum terkait hukum pidana saja, tetapi akan mengakomodir seluruh persoalan hukum yang dialami oleh masyarakat dan terutama perusahaan – perusahaan yang ada di Jakarta,” tuturnya.

Menurut advokat yang juga Ketua POSSI Denpasar itu, untuk Jakarta, tantangan hukum lebih khusus. Seperti mengurusi kasus korupsi, Hak Kekayaan Intelektual, kasus perniagaan, konflik ketenagakerjaan, kepailitan, kasus perbankan, investasi dalam hal Penanaman Modal Asing (PMA), pertambangan, kasus pidana juga kasus perdata terutama dari kalangan ekspatriat (warga negara asing), hingga artis – artis ibu kota.

“Semua ini akan ditangani oleh tim advokat handal sesuai bidang mereka masing-masing di bawah penanganan serta pengawasan dari saya langsung sebagai Managing Partner Law Firm Togar Situmorang & Associates,” tegas Togar Situmorang.

Ia berharap dapat diterima oleh masyarakat Jakarta. Apalagi Jakarta bukan merupakan daerah baru baginya. Jakarta adalah tempat kelahiran Togar Situmorang. Jakarta juga pernah menjadi kota di mana Togar Situmorang mengenyam pendidikan formal.

“Banyak teman maupun relasi yang sudah dikenal. Sebagai kota kelahiran, tentu tidak terlalu sulit bagi kami untuk bersosialisasi dan ikut meramaikan dinamika hukum di Jakarta,” ucapnya.

Togar Situmorang memastikan, kantor hukumnya akan memberikan warna hukum positif serta bertanggung jawab dan bersinergi dengan institusi hukum di Jakarta. Pihaknya juga akan profesional dalam menjalankan profesi advokat sebagai profesi mulia atau officium nobile.

“Ini kami lakukan untuk mendapatkan kepercayaan para klien, baik masyarakat lokal ataupun warga negara asing yang menggunakan jasa hukum dari Law Firm Togar Situmorang di Gedung Piccadilly Jalan Kemang Selatan Nomor 99 Jakarta. Semoga angka 99 akan membawa berkat atau hoki,” pungkas Togar Situmorang. (KI4)

Check Also

Law Firm Togar Situmorang Kembali Menangkan Perkara, Pengadilan Eksekusi Villa di Batu Layar

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Kerja keras Law Firm Togar Situmorang kembali berbuah manis. Kantor hukum yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *