Home / Politik / Barisan Milenial Mbeliling Siap Menangkan Duet Andre-Gapul
Generasi Muda Sahabat AG Mbeliling saat menyampaikan dukungan untuk pasangan Andre-Gapul pada Pilkada Manggarai Barat 2020. (istimewa)

Barisan Milenial Mbeliling Siap Menangkan Duet Andre-Gapul

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Adrianus Garu dan Anggalinus Gapul, terus mendapatkan dukungan masyarakat jelang Pilkada Manggarai Barat 2020. Dukungan masyarakat ini mempertebal optimisme duet yang populer dengan akronim AG ini untuk memenangkan kontestasi di Bumi Komodo itu.

Kamis (17/9/2020) misalnya, bertempat di Ndewel, Desa Golo Ndoal, Kecamatan Mbeliling, Barisan Milenial Kecamatan Mbeliling menyatakan kebulatan tekad mendukung pasangan calon yang diusung Partai Hanura dan PAN itu.

Anak-anak muda yang tergabung dalam Generasi Muda Sahabat AG Mbeliling itu juga berkomitmen untuk memenangkan pasangan Andre-Gapul pada Pilkada Manggarai Barat 2020.

“Kami Generasi Muda Sahabat Andre-Gapul Kecamatan Mbeliling menyatakan siap mendukung penuh dan sepenuh hati kepada pasangan Andre – Gapul secara sadar, tulus dan iklas untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat Periode 2020-2025.
Sahabat AG Mbeliling Mencintai Manggarai Barat. You Will Never Walk Alone,” demikian janji Generasi Muda Sahabat AG Mbeliling, pada kesempatan tersebut.

BACA JUGA:   KPU Manggarai Barat Terima 83 Tanggapan Masyarakat

Kebulatan tekad serta janji generasi milenial ini diapresiasi oleh Bakal Calon Bupati Manggarai Barat, Adrianus Garu. Menurut dia, dukungan masyarakat tentu sangat penting bagi seorang pemimpin.

“Tidak ada bupati yang hebat tanpa masyarakat yang hebat. Karena itu, mari seluruh generasi muda kita bergandengan tangan agar bersama-sama melakukan hal-hal yang hebat untuk daerah ini ke depan,” tutur mantan anggota DPD RI Perwakilan NTT itu.

Ia pun mengajak Generasi Muda Sahabat AG Mbeliling, untuk terus bergerak di tengah – tengah masyarakat dan menyosialisasikan 10 Program Paket Andre-Gapul. Hal itu penting dalam rangka meyakinkan masyarakat terkait komitmen besar Paket Andre-Gapul menyejahterakan masyarakat Manggarai Barat.

“Itu menjadi kompas bagi kami agar bisa bekerja memakmurkan dan menyejahterakan rakyat,” kata Andre Garu, sapaan akrab Adrianus Garu. (KI-01)

Check Also

Ini Jurus Edi-Weng Atasi Masalah Stunting di Manggarai Barat

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi -Yulianus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *