Home / Hukum / Bagikan Sembako, Polda Bali Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Bagikan Sembako, Polda Bali Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Direktorat Intelkam Polda memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di seputaran Kesiman, Denpasar Timur dan beberapa tempat lain di Denpasar.

“Kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako diberikan kepada warga kurang mampu, terutama yang terdampak Covid-19,” terang Kasubdit IV Direktorat Intelkam Polda Bali Kompol Endang Tri Purwanto, Minggu (16/8/2020) di Denpasar.

Dikatakan, pemberian bantuan sembako oleh Polda Bali kepada warga kurang mampu, Sabtu (15/8/2020) dilakukan dengan bekerjasama dengan DPC Perhimpunan mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Bali.

Kompol Tri berharap kepada masyarakat penerima bantuan sembako dapat bersama-sama ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Bali.

“Tentu harapan kami seperti itu, di mana seluruh elemen masyarakat ikut bersama-sama menjaga Kamtibmas di Bali,” ucapnya.

Ketua Umum Permahi (DPC) Bali Agus Akbar Fauzi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud Permahi Bali sebagai insan hukum untuk ikut meringankan beban ekonomi warga masyarakat.

“Dalam kesempatan tersebut, kami juga memberi masukan berkaitan dengan hukum jika ada warga terdampak Covid-19 yang mempunyai permasalahan,” kata Akbar.

Pihaknya berharap dengan kegiatan sosial ini dapat terus mendukung tugas Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Bali. (K15)

Check Also

Kriminalisasi Petani Kopsa-M, SETARA Institute: Ujian Lanjutan Visi Presisi Polri

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Wakil Ketua SETARA Institute Bonar Tigor Naipospos, mengatakan, visi Presisi Polri tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *