Home / Politik / AG Nomor Urut 4, Andre Garu: Kode Alam, Angka Hoki Saya!
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Adrianus Garu-Anggalinus Gapul, bersama pimpinan partai pengusung. (kitaindonesia.com/itho umar)

AG Nomor Urut 4, Andre Garu: Kode Alam, Angka Hoki Saya!

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Adrianus Garu-Anggalinus Gapul (AG), mendapatkan nomor urut 4 berdasarkan hasil pengundian nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Manggarai Barat, di Hotel Laprima Labuan Bajo, Kamis (24/09/2020).

Adrianus Garu mengaku puas dengan hasil undian nomor urut ini. Apalagi, ia bersama pasangannya berada di nomor urut 4, dari empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Manggarai Barat.

Bagi Andre Garu, sapaan akrabnya, angka 4 memiliki banyak makna bagi dirinya. Bahkan mantan anggota DPD RI ini menyebut, angka 4 merupakan angka keberuntungannya.

“Ini angka hoki saya. Karena saya lahir tahun 1974, saya daftar tanggal 4 (September), calon bupati ke-4, nomor undi ke-4, di tanggal 24. Ini angka kramat,” ujar Andre Garu, kepada wartawan usai pengundian nomor urut tersebut.

Tak sekadar angka hoki, mantan anggota DPRD Kabupaten Manggarai itu bahkan optimistis bahwa nomor 4 merupakan angka seleksi alam.

“Karena hanya ada 4 penjuru mata angin. Dan itu ada semua dalam 10 program kita, lengkap untuk rakyat, dunia usaha, pemerintah. Seluruhnya kita akomodir,” tandas Andre Garu. (KI-21)

Check Also

Julie Laiskodat Apresiasi Kehadiran Politician Academy di NTT

LABUAN BAJO TERKINI – Anggota Fraksi NasDem DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat, mengapresiasi kehadiran Lembaga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *