Home / Nusantara / 73 Orang Sembuh dari Covid-19 di Kota Denpasar, Kasus Meninggal Dunia Nihil
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai. (istimewa)

73 Orang Sembuh dari Covid-19 di Kota Denpasar, Kasus Meninggal Dunia Nihil

KitaIndonesia.Com – Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar melaporkan jumlah pasien Covid-19 yang sembuh di ibu kota Provinsi Bali itu bertambah 73 orang, pada Rabu 16 Maret 2022.

“Adapun kasus positif Covid-19 bertambah 32 orang. Tidak ada tambahan kasus meninggal dunia,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Menurut dia, secara komulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar mencapai 51.313 kasus, dengan angka kesembuhan 49.862 orang (97,17 persen), meninggal dunia 1.091 orang (2,13 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 360 orang (0,70 persen).

Saat ini, jelas Dewa Rai, penularan Covid-19 di Kota Denpasar terus mengalami penurunan tetapi angkanya masih tinggi yakni masih 2 digit. Karena itu, diimbau kepada masyarakat agar jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan.

“Kondisi ini harus menjadi perhatian kita bersama. Tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena jika lengah dan abai dengan prokes, tidak menutup kemungkinan kasus Covid-19 akan kembali meningkat,” ucapnya.

“Diperlukan kerja sama berbagai pihak serta seluruh lapisan masyarakat, kita harus terus waspada dan disiplin prokes, taati aturan saat penerapan PPKM,” imbuh Dewa Rai

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini.

“Dalam beraktifitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan dengan berpedoman pada penerapan PPKM Level 3 Jawa-Bali,” ucapnya. (KI-01)

Check Also

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Demokrat Siap Bersinergi dengan Polda Bali

KitaIndonesia.Com – DPD Partai Demokrat Provinsi Bali menegaskan komitmennya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *