Home / Peristiwa / Nasional / 31 Tahun LPD Desa Adat Tunjuk

31 Tahun LPD Desa Adat Tunjuk

Tabanan (KitaIndonesia.Com) –  31 Tahun sudah LPD Desa Adat Tunjuk mengabdi bersama membangun Desa Adat Tunjuk melalui berbagai program keuangan dan bantuan kepada krama masyarakat Desa Adat Tunjuk.

Berbagai kegiatan digelar dalam peringatan HUT LPD Desa Adat Tunjuk yang ke-31. Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, LPD menggelar Gerak Jalan Santai (Minggu, 25/08/2019) yang dibuka oleh Bandesa Desa Adat Tunjuk, I Made Nawa, SH dan didampingi oleh Perbekel Desa Tunjuk, Ketua LPD dan Tim Pengawas LPD Desa Adat Tunjuk.

Made Nawa menjelaskan, LPD Desa Adat Tunjuk selama ini selalu berperan dalam program-program Desa Adat Tunjuk dan LPD selalu berinovasi dalam proses pengelolaannya, dalam waktu dekat ini LPD Desa Adat Tunjuk akan meluncurkan Program Digital, ujar Made Nawa.

Berbagai jenis hadiah disediakan bagi peserta kegiatan Gerak Jalan Santai ini. Kegiatan ini sendiri bukan hanya sekedar memperingati HUT LPD, tetapi juga sebagai ucapan Terima Kasih kepada Masyarakat Desa Adat Tunjuk yang tetap secara aktif mendukung LPD Desa Adat Tunjuk.

Rangkaian acara HUT LPD Desa Adat Tunjuk ini, akan ditutup pada malam harinya dengan Pementasan Lawak Bali “Celekontong Mas” yang digelar di Balai Adat Desa Adat Tunjuk.

Check Also

Data Stok Jagung Dua Kementerian Tak Sinkron, Nyoman Parta: Petani dan Peternak Semakin Menjerit

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Anggota Komisi VI DPR RI I Nyoman Parta, mengaku heran dengan tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *