Home / Nusantara / 2021, Law Firm Togar Situmorang Menggantung Impian Bersama Tuhan

2021, Law Firm Togar Situmorang Menggantung Impian Bersama Tuhan

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Tahun 2020 telah berlalu. Kini, dunia memasuki tahun 2021. Oleh banyak orang, 2021 dipandang sebagai tahun harapan, setelah tahun 2020 dunia dihantui wabah virus corona.

Sebagaimana masyarakat lainnya, Law Firm Togar Situmorang juga menaruh harapan besar di tahun 2021 ini. Law Firm yang didirikan advokat senior Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CLA, ini menggantungkan impian bersama Tuhan, Sumber Segala Berkat dan Kehidupan.

Law Firm Togar Situmorang, sebagai lembaga hukum profesional, sudah mempersiapkan diri untuk menulis impian dalam penyelesaian perkara yang dipercayakan para klien di tahun 2021 ini.

“Senin, 4 Januari 2021, misalnya kami dari Law Firm Togar Situmorang sudah akan mengikuti dua sidang gugatan bersama klien. Selanjutnya Rabu, 6 Januari 2021, kami akan menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Denpasar dengan Tergugat warga negara asing,” kata Togar Situmorang, di Denpasar, Jumat (1/1/2021).

Ada laporan pidana di Polda Bali, Polres Badung, Polres Gianyar, Polres Karang Asem, Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan, sampai wilayah hukum Jawa Barat, yang akan ditangani Law Firm Togar Situmorang.

“Impian kantor hukum kami adalah bisa menuntaskan kasus – kasus tersebut dan berharap pihak kepolisian turut membantu secara profesional,” tutur advokat kelahiran Jakarta berdarah Batak itu.

“Kami memegang teguh prinsip tidak bekerja setengah-setengah. Apabila telah memulai usaha, maka kerjakanlah secara serius. Jangan sampai berhenti di tengah jalan karena akan menyia-nyiakan harta, tenaga, waktu yang telah kita kerahkan dalam memulai bisnis membuka kantor hukum,” imbuhnya.

Dewan Penasehat DPP Forum Batak Intelektual ini, juga mengajak agar jangan pernah berpikir bahwa harus sukses terlebih dahulu sebelum menentukan impian hidup yang ingin dicapai. Pemikiran seperti itu keliru dan banyak menjerat calon pemecah rekor sukses di setiap bidang yang mereka geluti.

Karena itu, para advokat Law Firm Togar Situmorang sangat semangat untuk mewujudkan impian yang sudah ada dengan menentukan tanggal dan waktu yang jelas dalam agenda yang dibuat admin bernama Sugiantari. Selanjutnya itu dideklarasikan serta diinformasikan perkembangan penanganan kasus para klien secara berkala.

Dalam perjalanan menangani perkara hukum untuk kepentingan klien, diakui Togar Situmorang, tidak selalu mulus. Kadang ada saja timbul masalah atau justru dihina. Kondisi keduanya terbukti akan selalu menguatkan para tim advokat.

“Proses penanganan kasus tidak merasa terbeban dengan hal itu. Sebab‎ hari ketika kita sukses dalam penanganan kasus bukanlah ketika kita menaiki podium kemenangan dalam perkara, melainkan hari ketika kita memutuskan bahwa bisnis pelayanan hukum kantor kita harus sukses,” tegasnya.

Togar Situmorang selalu berani merencanakan impian, juga tampil beda. Penampilan parlente, selalu energik, wangi parfume, potongan rambut klimis, semuanya disesuaikan dengan kaum urban metropolitan. Meski begitu, advokat yang dijuluki Panglima Hukum itu tak jarang pula menuai hinaan, baik dari rekan sesama profesi advokat bahkan masyarakat lain yang belum kenal sosok dirinya.

“Namun saya tetap tegar berjalan. Profesi advokat tetap saya jalani hingga bisa menjadi seorang juara,” tandasnya.

Sosok Managing Partner Law Firm Togar Situmorang ini begitu kuat dalam menghadapi setiap tantangan di lapangan. Dengan semangat baru, di tahun 2021 ini, tim dari Law Firm Togar Situmorang berkomitmen akan bekerja lebih keras dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk klien demi kepuasannya.

“Jadi, milikilah impian bersama Tuhan, sumber segala berkat dan kehidupan,” kata CEO & Founder Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A, Renon; Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22, Denpasar; Jalan Malboro Teuku Umar Barat Nomor 10, Denpasar; Gedung Piccadilly Jalan Kemang Selatan Raya 99, Jakarta; Jalan Srengseng Raya Nomor 69 RT 05 RW 06, Lantai Dasar Blok A Nomor 12, Srengseng Junction, Jakarta; Jalan Trans Kalimantan Nomor 3-4, Sungai Ambawang – Pontianak, Kalimantan Barat; Jalan Ki Bagus Rangin Nomor 160 dan Jalan Duku Blok Musholla Baitunnur Nomor 160 RT/RW 007/ 001 Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon 45167, ini.

“Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan” pungkas Togar Situmorang, mengutip ayat Alkitab Roma 15:13‎. (KI-01)

Check Also

Budaya Literasi Merosot Picu Maraknya Hoaks dan Radikalisme

Ruteng (KitaIndonesia.Com) – Fenomena maraknya kasus ujaran kebencian serta hoaks hingga tumbuh suburnya radikalisme dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *